Saturday, April 6, 2013

Trik GTA 4 Ps3


 Persahabatan BonusDengan mendapatkan persahabatan dengan orang-orang berikut ini dapat menguntungkan Anda dalam banyak cara.
50% off untuk semua Toko PakaianDapatkan Relationship Status 80% dengan Alex
Boom? (Call Packie  memberikan Anda sebuah bom mobil)Keuntungan persahabatan 75% dengan Packie
Chopper Ride (Dia akan menjemput anda di helikopter)Keuntungan 70% dengan Persahabatan Brucie
Diskon Senjata (Beli senjata dengan harga lebih murah dari Lil Yakub)Keuntungan persahabatan 60% dengan Little Yakub
Bantuan tambahan (Sebuah mobil anggota geng akan dikirim untuk membantu Anda keluar)Keuntungan persahabatan 60% dengan Dwayne
Gratis Ride (Panggilan untuk taksi)Keuntungan 60% dengan persahabatan Romawi
Meningkatkan Kesehatan (Call Carmen dan pilih "Health Boost")Dapatkan Relationship Status 80% dengan Carmen
Hapus Sampai 3 Bintang Dicari (Call Kiki dan pilih "Remove Wanted")Dapatkan Relationship Status 80% dengan Kiki
Helikopter AnnihilatorMembunuh  200 Tikus Terbang
Warna Rastah Huntley SUVMenyelesaikan misi Pengiriman Paket 10
Hapus Batas amunisiDapatkan selesai 100%Grand Theft Auto IV Petunjuk dan Tips
Uang mudahCari ATM kemudian menyebabkan kemacetan lalu lintas dan memblokir jalan-jalan sehingga ambulan tidak bisa masuk. Biarkan orang  mendapatkan uang dari Atm dan kemudian membunuh mereka. Mengambil uang dari tanah. Berjalan pergi dan kemudian kembali dan uang akan berada di sana. Hal ini dapat diulang.
Dapatkan Patung Liberty T-shirt berjalan  ke Patung Liberty dan pergi ke lantai dua. Akan ada pintu hanya pergi melalui itu dan permainan akan memuat dan ketika Anda kembali melalui pintu Anda akan memiliki sebuah baju baru.
Perbaikan mesinHubungi 911 jika mobil Anda tidak bekerja dan itu akan mulai.

The Heart of Liberty CityBila Anda memiliki akses ke Pulau Kebahagiaan menemukan wisata helicoptor dan mengambil helicoptor helicoptor.Fly ke Patung Liberty dan melompat keluar di kaki patung.  Anda akan berada di kaki patung di atas panggung. Pergi sekitar platform til pintu muncul dengan tanda-tanda di kedua belah pihak bahwa negara "Tidak ada konten Tersembunyi sini." Pergi melalui pintu dan Anda akan menemukan tangga tinggi mendaki itu. Di bagian atas Anda akan melihat jantung berdetak antara rantai.
Dua bit!Mengemudikan mobil ke dalam kemacetan lalu lintas berukuran besar. Meniup tanduk sekali untuk melakukan "Shave dan potong rambut." Mobil lain harus melakukan "dua bit." Pastikan Anda memperhatikan driver lain dalam permainan dapat melakukan hal ini.

0 comments: